Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 02 September 2013

Hallo


Hallo, sebetulnya saya tidak suka ngeblog, tapi juga gak apa-apalah untuk nyoba-nyoba dan tugas ppm, sebetulnya MABA disuruhh membuat blog untuk diikutkan lomba dan dicari siapa yang jago ngeblog, teteapi saya tidak tertarik menang lomba karena tidak suka ngeblog seperti kata saya diatas…

Ini nih biodata saya:
Nama                                : David Junggu Manggala Pasaribu
TTL                                   : Yogyakarta, 09 Februari 1995
Sekolah sebelumnya           : SMA N 1 Banguntapan
Golongan darah                  : O
Jurusan                               : S1 Teknik Informatika
Alamat FB                         : https://www.facebook.com/andrea.radion
Status                           : Single, bukannya jomblo. Single itu pilihan kalau jomblo itu nasib pingin punya cewek tapi gak keturutan..     




Saya orangnya biasa saja, menyelaraskan antara teknologi dan seni, karena saya disamping suka teknoliogi juga suka seni , saya pernah mengukir , nari, membatik, melukis, memainkan alat musik, melukis maupun membuat prakarya. Dalam bidang It saya suka mengotak-atik dan selalu mengupdate  pengetahuan hardware.Saya juga suka ngegame offline maupun online, tetapi kalau online sekarang udah gak main... Sebetulnya saya lebih suka Jurusan Sistem Komputer yang memepelajari keterkaitan antara komponen komputer dalamPC yang berjalan sal;ing berkaitan dan berjalan selaras, dengan software juga, tetapi sehubungan di Amikom tidak ada jurusan seperti itu maka saya memilih Teknik Informatika…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar